Koordinator Mubaligh Indonesia Bertauhid Silaturahmi bersama Ustadz dan Da'i Persiapan Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - koordinator Mubaligh Indonesia Bertauhid Jakarta Selatan Gondo Margono gelar silahturahmi bersama para Da'i dan Pendakwah untuk persiapan menjelang pencoblosan Pemilu 17 April 2019, Senin (25/3/2019).

Koordinator Mubaligh Indonesia Bertauhid Gondo Margono mengatakan, menjelang pencoblosan Pilpres 2019 banyak yang harus di persiapkan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Persiapan secara systematis meliputi di 5 kecamatan di Jakarta Selatan diantaranya Kecamatan Pesanggrahan, Pasar Minggu, Tebet , Kebayoran Baru dan Pancoran, " ucap Gondo Margono.

Gondo Margono menjelaskan, persiapan persiapan menjelang pencoblosan tanggal 17 April yaitu mencegah adanya kecurangan kecurangan di beberapa kecamatan di Jakarta Selatan dan pencegahan berita hoax.

"Para Ustadz, Dai dan Pendakwah di wilayah Jakarta Selatan dan di DKI Jakarta dihimbau untuk bersama sama ikut mensuksesskan dan menjaga kamtibmas saat kampanye terbuka hingga pencoblosan nanti," jelas Gondo Margono.

"Kita harapkan dan memohon Doa serta dukungannya kepada masyarakat DKI Jakarta khususnya di wilayah Jakarta Selatan agar pasangan Paslon no 1 bisa dapat kembali menduduki kursi Presiden RI Untuk 2 periode masa tugas 2019-2024 ," tutup koordinator Mubaligh Indonesia Bertauhid Jakarta Selatan Gondo Margono.(hy/gondo)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita