Penyematan 17 ASN Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya Di Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-73

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -Pada peringatan Hari Amal Bakti ke 73 yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama, sebanyak 17 Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kementerian Agama Mamuju tengah terima tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya

Upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Satyalencana Karya Satya berlangsung di Halaman Masjid Ar Rahman Yanurkin Topoyo, Kamis (3/1/2019).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju tengah, H. Mahmuddin mengatakan, pemberian Satyalencana Karya Satya kepada 17 ASN Kemenag Mamuju tengah tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada para seluruh ASN, khususnya di lingkup Kemenag Mamuju tengah. .

“Penghargaan ini ditujukan bagi ASN yang punya dedikasi kerja, prestasi kerja, kedisiplinan, dan punya tanggung jawab pelaksanaan tugas dan fungsinya. Yang menerima ini adalah ASN layak dan patut menerima,” tuturnya.

17 ASN jajaran Kemenag Mamuju tengah mendapat penyematan tanda kehormatan Karya Satya Lencana dengan pengabdian 10, 20, dan 30 tahun.

Tanda kehormatan Karya Satya Lencana tersebut di sematkan oleh Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni bersama Wakil Bupati Mamuju tengah, H.Muh. Amin Jasa. (Sirajuddin/Ysn Hms)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita