Ramdahan Penuh Berkah, Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny Wiwik Tulus Bantu Warga Tidak Mampu di.Bungoro

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP – Bulan Ramadhan tahun 1440 hijriah ini dipergunakan dengan baik oleh jajaran  Polres Pangkep dan Bhayangkarinya berbuat amal kebaikan.

Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Pangkep Ny.Wiwik Tulus  bersama rombongan Bhayangkari memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ditempatkan dipolsek Bungoro.Sabtu 19 Mei 2019.

Puluhan warga dari kecamatan Bungoro menerima berkah Ramadhan berupa sembako dan Bingkisan dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny.Wiwik Tulus.

Selanjutnya Ny.Wiwik tulus yang didampingi oleh ketua Bhayangkari Ranting Bungoro By.Erna Hari Suwita  dan  Bhayangkari Ranting Bungoro menyambangi dan memberikan bantuan kepada warga Penderita lumpuh di Desa bowong cindea serta seorang manula  yang hidup sebatang kara dan tergolong ekonominya kurang mampu.

Warga penderita lumpuh ini adalah Ma' Eda  yang beralamat di Kp.parang parang Desa Bowong cindea sedangkan lelaki gassing yang beralamat di kp.Bonto Gelang Kelurahan Samalewa merupakan orang tua yang  tinggal sendirian di gubugnya.

Dalam Giat Baksos tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep dan rombongan memberikan bantuan sembako dan bingkisan kepada warga  Kecamatan Bungoro.

Warga yang mendapat Bantuan tersebut tak henti hentinya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan dari ibu Ketua bhayangkari Cabang Pangkep dan terkhusus kepada Personil Polsek Bungoro atas kerjasamanya membantu mereka sehingga bisa mendapatkan berkah Ramadhan.

Inilah wujud kepedulian ibu Ketua Bhayangkari cabang Pangkep Ny.Wiwik Tulus,di bulan suci Ramadhan, jangan dilihat dari nilai barang yang kami serahkan,tetapi bagaimana silaturrahim dan saling membantu dapat berjalan,Semoga bantuan tersebut bermanfaat  di Bulan suci  Ramadhan.Demikian kata Ketua Bhayangkari Cabang pangkep Ny.Wiwik Tulus mengakhiri kegiatannya diwilayah Kecamatan Bungoro. (***/herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita